Jakarta Marak Kebakaran, Petugas Damkar Dianggap Pahlawan

Jakarta Marak Kebakaran, Petugas Damkar Dianggap Pahlawan
Jakarta Marak Kebakaran, Petugas Damkar Dianggap Pahlawan
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo atau Foke menyampaikan apresiasinya kepada anggota Dinas Pemadam Kebakaran DKI Jakarta. Apresiasi itu disampaikan Foke saat mengunjungi kantor Dinas Pemadam Kebakaran di Jalan KH. Zaenul Arifin nomor  71, Jakarta Pusat, Jumat (24/8).

 

Menurut Foke, tantangan yang dihadapi Dinas Pemadam Kebakaran semakin berat. Apalagi dalam beberapa bulan terakhir, jumlah kebakaran di Jakarta semakin meningkat.

"Mereka  bekerja tidak kenal lelah. Semboyannya jelas, pantang  pulang sebelum padam, walaupun nyawa taruhannya. Ini merupakan semboyan dari dinas harus dipertahankan," kata Foke di hadapan karyawan Dinas Pemadam Kebakaran.

 

Foke juga memuji para personil pemadam kebakaran yang disebutnya sebagai prajurit ujung tombak dalam memerangi kebakaran. "Saya bangga punya Pemadam Kebakaran seperti anda semua. Saya bangga ada di tengah keluarga besar Dinas Pemadam," ungkap pria berkumis itu.

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo atau Foke menyampaikan apresiasinya kepada anggota Dinas Pemadam Kebakaran DKI Jakarta. Apresiasi itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News