Jakarta Popsivo Polwan Raih Tempat Terakhir di Babak Final Four Proliga 2022

Jakarta Popsivo Polwan Raih Tempat Terakhir di Babak Final Four Proliga 2022
Selebrasi tim Jakarta Mandiri Popsivo Polwan di Proliga 2022. Foto: Proliga 2022

jpnn.com, SENTUL - Jakarta Mandiri Popsivo Polwan akhirnya memastikan diri melangkah ke babak final four Proliga 2022 meski mengalami kekalahan dari Jakarta Elektrik PLN.

Bertanding di GOR Kawah Candradimuka Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Sabtu (5/3), Jakarta Popsivo Polwan kalah dengan skor 2-3 (25-18, 23-25, 19-25, 25-14, 12-15) Jakarta Elektrik PLN.

Selepas pertandingan, manajer tim Jakarta Popsivo Donni Eka Syaputra mengaku senang dengan kelolosan tim milik Kepolisian RI itu melangkah ke final four Proliga 2022.

Pada musim ini, performa jawara Proliga itu kurang begitu menyakinkan. Dari empat laga di putaran kedua, tim asuhan Chamnan Dokmai belum pernah meraih kemenangan.

Tercatat dua kemenangan Amalia Fajrin cum sui di musim ini didapatkan dari Jakarta Elektrik PLN dan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia.

“Bersyukur tim Jakarta Popsivo Polwan bisa melaju ke babak final four. Meski kalah, jujur saya senang karena bisa melaju ke final four,” ungkap Donni.

Wajar musim ini performa Jakarta Popsivo Polwan kurang apik karena beberapa penggawa inti terpapar Covid-19.

Tidak hanya itu, dengan materi pemain yang sudah senior membuat Jakarta Popsivo Polwan kurang bisa bersaing dengan tim lainnya.

Jakarta Mandiri Popsivo Polwan akhirnya memastikan diri melangkah ke babak final four Proliga 2022 meski mengalami kekalahan dari Jakarta Elektrik PLN

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News