Jakarta STIN BIN Tampil Perkasa Melawan Jakarta BNI 46

Jakarta STIN BIN Tampil Perkasa Melawan Jakarta BNI 46
Tim voli putra Jakarta STIN BIN berhasil memenangi pertandingan melawan Jakarta BNI 46 di GOR Ken Arok, Malang, Jawa Timur. Foto dok STIN BIN

jpnn.com, JAKARTA - Tim voli putra Jakarta STIN BIN berhasil memenangi pertandingan melawan Jakarta BNI 46, dengan raihan 3-1 (25-19, 19-25, 25-23, 25-19) di GOR Ken Arok, Malang, Jawa Timur.

Jakarta STIN BIN memastikan diri lolos ke final four dan berada di posisi puncak klasemen sementara dengan raihan point 27, melangkahi Jakarta Lavani Allo Bank, yang memiliki selisih satu point saja yaitu 26.

Assistant Coach, Agus Jumaedi mengungkapkan pertandingan ini merupakan sebuah rezeki untuk timnya. Menurut dia, ketepatan pelatih untuk mengganti setiap pemainnya merupakan salah satu strategi yang menguntungkan.

Jakarta BNI 46 yang terus melawan ternyata memiliki pertahanan yang konsisten, hingga berkali-kali Jakarta STIN BIN kebobolan.

"Ini keberanian pelatih untuk mengganti pemain yang sudah berkembang, jadi disitu ada faktor rezeki, setiap menit, setiap detik pemain itu punya rezeki yang berbeda inilah ketepatannya kapan harus mengganti (pemain)," ungkap Agus Jumaedi.

Bagus Wahyu salah satu pemain mengatakan, Jakarta BNI 46 memiliki pertahanan yang cukup kuat hingga membuat timnya mengalami tekanan.

Kenaikan signifikan lawannya sangat terlihat dibandingkan dengan pertemuan pertamanya. Namun, dengan kekompakan dan berpikir positif membuat timnya dapat bangkit dari tekanan lawan.

"Menurut saya luar biasa sekali kami dalam mempertahankan skor untuk meraih kemenangan, walaupun masih ada kekurangan dan ada tekanan dari lawan juga, kami bisa keluar dari situ, kami memiliki kekompakan di dalam tim dan kami berpikir positif, akhirnya kami bisa menang," kata Bagus.

Tim voli putra Jakarta STIN BIN berhasil memenangi pertandingan melawan Jakarta BNI 46. Simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News