Jakmania Bikin Teco Ingat Vasco Da Gama

Jakmania Bikin Teco Ingat Vasco Da Gama
Teco saat diserbu The Jakmania dan diajak foto bersama. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com - jpnn.com -Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco senang dengan antusiasme para suporter Persija Jakarta, The Jakmania. Kondisi ini mengingatkannya saat masih menjadi pemain dahulu.

Tapi, dia sedikit kaget saat dirinya belum selesai melakukan briefing, suporter mulai merengsek masuk ke lapangan POR Sawangan, Bojongsari, Depok, Jabar, Sabtu (21/1) petang.

"Antusiasmenya luar biasa, suporter bagus, dan saya sangat senang dengan ‎suasana ini," tuturnya, saat ditemui di ruang ganti usai latihan, Sabtu (21/1) malam.

Menurutnya, apa yang ditunjukkan oleh The Jakmania ini mirip dengan yang pernah dialaminya saat masih bermain untuk Vasco da Gama, klub Brasil. Ribuan suporter berebut mengajak berfoto dan mengejar satu per satu pemain.

"Ini bukan yang pertama, saya pernah seperti ini (diserbu suporter ke tengah lapangan, red), saat masih di Vasco da Gama. Tidak sama, tapi ya seperti ini," tutur Teco. (dkk/jpnn)


Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco senang dengan antusiasme para suporter Persija Jakarta, The Jakmania. Kondisi ini mengingatkannya saat masih


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News