Jakmania, Siap-siap Screening Berlapis ya...

Jakmania, Siap-siap Screening Berlapis ya...
Ilustrasi: dok/Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Pengamanan ekstra‎ dilakukan oleh Panpel Persija untuk laga melawan PS TNI di SUGBK pada Jumat (10/6) malam nanti. Ada dua lapis screening (penyaringan) yang akan dilakukan agar tak ada lagi kebocoran tiket.

Pada laga ini, Panpel Persija mengakui hanya mengeluarkan 40 ribu lembar tiket. Melihat kapasitas, maka seharusnya hanya tribun bawah SUGBK yang terisi oleh penonton. Apabila tribun atas juga terisi penonton, maka bisa dipastikan ada kebocoran.

Menurut Panpel Persija Bobby Kusumahadi, screening dilakukan saat penonton akan masuk ke ring road SUGBK. 

"Nanti screening tiket, dilakukan sebelum masuk ring road SUGBK. Hanya yang punya tiket yang bisa masuk ring road," ungkapnya, Jumat siang.

Setelah itu, scanning tiket dengan barcode akan dilakukan sebelum masuk ke dalam stadion SUGBK di masing-masing pintu. Dengan begitu, suporter termasuk The Jakmania bisa tertib, kemudian suporter yang rusuh dan tak tertib kemudian ingin membobol pintu tribun atas. Bisa diminimalisir.

"Kami berharap penonton bisa tertib dan mengikuti aturan ini," tandasnya. (dkk/jpnn)


JAKARTA - Pengamanan ekstra‎ dilakukan oleh Panpel Persija untuk laga melawan PS TNI di SUGBK pada Jumat (10/6) malam nanti. Ada dua lapis screening


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News