Jakpro dan FEO Mematangkan Persiapan Formula E 2023 di Jakarta

Jakpro dan FEO Mematangkan Persiapan Formula E 2023 di Jakarta
Ilustrasi Formula E. Foto: diambil dari fiaformulae

jpnn.com - JAKARTA - PT Jakarta Propertindo (Jakpro) mematangkan berbagai persiapan teknis maupun non-teknis menjelang penyelenggaraan Formula E atau Jakarta E-Prix 2023.

Vice President Corporate Secretary PT Jakpro Syachrial Syarif mengatakan saat ini Formula E Operation (FEO) selaku penyelenggara global balap mobil listrik, telah melakukan kunjungan sekaligus peninjauan langsung ke Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC).

“Dalam kunjungan ke JIEC ini, pihak FEO mengaku puas atas persiapan teknis maupun non-teknis yang sedang dilakukan oleh Jakpro,” ucap Syachrial dalam keterangannya, Senin (16/1).

Pelaksanaan Jakarta E-Prix 2023 akan berlangsung dalam beberapa bulan ke depan, sehingga FEO akan lebih intens berkunjung ke Jakarta untuk berkordinasi dengan tim lokal.

Mereka juga memastikan tahapan-tahapan persiapan menjelang puncak pelaksanaan yang diagendakan pada 3 dan 4 Juni 2023 sesuai dengan kalender balap musim ke-9.

Ketua Steering Committee (SC) Jakarta E-Prix 2022 Bambang Soesatyo berharap IMI DKI, IMI Pusat, bersama Jakpro untuk menghelat Jakarta E-Prix 2023 di Juni mendatang.

Hal ini diungkapkan saat Pelantikan Pengurus Ikatan Motor Indonesia DKI Jakarta periode 2021-2025 yang dilaksanakan hari ini di Balai Kota Jakarta.

Bamsoet, panggilan akrab Bambang Soesatyo, mengatakan perhelatan ini sepenuhnya menggunakan dana B2B bersama pihak swasta.

Jakpro dan FEO mematangkan persiapan Formula E 2023 di Jakarta. Rencananya, ajang balap mobil listrik itu akan digelar pada 3 dan 4 Juni 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News