Jakpro Pastikan JIS Siap Dipakai untuk Piala Dunia U-17

Jakpro Pastikan JIS Siap Dipakai untuk Piala Dunia U-17
Jakarta International Stadium (JIS). Ilustrasi Foto: Ryana Aryadita Umasugi/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Utama PT Jakarta Propertindo (Jakpro) Iwan Takwin memastikan stadion Jakarta Internasional Stadium (JIS) siap menggelar Piala Dunia U-17.

Adapun, JIS berpotensi dipilih sebagai venue Piala Dunia U-17 di Jakarta, karena Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) kemungkinan tidak tersedia akibat konser Coldplay.

"Intinya kami siap menyukseskan event international ini," ucap Iwan dalam pesan singkatnya, Rabu (28/6).

Menurut dia, pihaknya akan menyiapkan dan memperbaiki beberapa fasilitas yang masih kurang untuk gelaran internasional tersebut.

Iwan juga mengaku bahwa Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono telah bertemu dengan ketua PSSI Erick Thohir untuk membahas rencana digelarnya Piala Dunia U-17 di JIS.

"Pertemuannya membahas bagaimana mensukseskan ajang piala dunia tersebut dan apa saja yang menjadi concern untuk standar  stadion yang akan digunakan piala dunia tersebut," kata dia.

Sebelumnya, FIFA resmi menunjuk Indonesia untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia U-17 yang akan diikuti oleh 24 negara.

Indonesia sendiri alan tampil di turnamen tersebut dan menjadi satu-satunya wakil kawasan Asia Tenggara karena berstatus sebagai tuan rumah. (mcr4/jpnn)

Direktur Utama PT Jakarta Propertindo (Jakpro) Iwan Takwin memastikan stadion Jakarta Internasional Stadium (JIS) siap menggelar Piala Dunia U-17.


Redaktur : M. Fathra Nazrul Islam
Reporter : Ryana Aryadita Umasugi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News