Jaksa Agung Dituduh Berpoligami, Arief Poyuono: Kampungan Banget

Jaksa Agung Dituduh Berpoligami, Arief Poyuono: Kampungan Banget
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono. foto: dokumen JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Politikus Partai Gerindra Arief Poyuono menanggapi isu Jaksa Agung ST Burhanuddin melakukan poligami dengan ASN di lingkungan Korps Adhyaksa.

Arief mengatakan orang-orang yang menyerang secara pribadi ST Burhanuddin itu adalah kaki tangan para koruptor.

"(Para koruptor) mulai pada ketar ketir dengan gebrakan Kejaksaan Agung dalam mengungkap kasus-kasus korupsi kelas kakap yang banyak melibatkan BUMN-BUMN," kata Arief kepada JPNN.com, Sabtu (6/11).

Menurut Arief, oknum yang menyerang pribadi Jaksa Agung itu dibayar oleh para koruptor untuk melemahkan ST Burhanuddin.

"Kampungan banget, ya, yang mencoba menghancurkan pribadi Jaksa Agung yang sedang bekerja menjalankan perintah Kangmas Jokowi untuk melakukan pemberantasan, mengungkap, dan menangkap para pelaku korupsi kakap di Indonesia," ujar Arief.

Ketua Umum FSP BUMN Bersatu itu menambahkan orang-orang yang menyerang pribadi Jaksa Agung telah dibayar oleh para koruptor.

"Apalagi saat Jaksa Agung akan menuntut para pelaku tindak pidana korupsi dengan hukuman mati, makin menjadi-jadi para calon pesakitan koruptor untuk terus mencoba menyerang pribadi Jaksa Agung," ujar Arief. (cr1/jpnn)



Video Terpopuler Hari ini:

Politikus Partai Gerindra Arief Poyuono menanggapi isu Jaksa Agung ST Burhanuddin melakukan poligami dengan ASN di lingkungan Korps Adhyaksa, simak selengkapnya.


Redaktur : Rasyid Ridha
Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News