Jaksa Agung Ingatkan Insan Adhyaksa Jadi Teladan di Medsos

Jaksa Agung Ingatkan Insan Adhyaksa Jadi Teladan di Medsos
Kejaksaan Agung di bawah kepemimpinan Jaksa Agung ST Burhanuddin dinilai berhasil meningkatkan kepercayaan publik. Foto: ANTARA/HO/Kejati Jambi

jpnn.com, JAKARTA - Jaksa Agung Sanitiar Burhanuddin kembali mengingatkan kepada setiap insan Adhyaksa untuk menjaga etika. Menurut Jaksa Agung, tugas seorang jaksa adalah melayani masyarakat.

Karena itu, Jaksa Agung melanjutkan, setiap insan Adhyaksa harus memberikan contoh kepada masyarakat. Burhanuddin menegaskan ihwal pentingnya menjadi teladan.

“Hakikatnya, tugas kita itu melayani masyarakat, sehingga sudah sepatutnya sebagai abdi negara kita memberikan contoh sikap, adab, dan etika dalam menggunakan media sosial,” tulis Jaksa Agung di akun Twitter pribadinya, @ST_Burhanuddin, Seperti dikutip Selasa (12/6).

Di sisi lain, Burhanuddin mengingatkan, setiap insan Adhyaksa punya pekerjaan lain. Ini terkait turut menyosialisasikan kebijakan pemerintah kepada masyarakat.

“Sudah sepatutnya juga kita turut menyosialisasikan kebijakan pemerintah kepada masyarakat,” tutur Jaksa Agung menambahkan. (dil/jpnn)

Jaksa Agung Sanitiar Burhanuddin kembali mengingatkan kepada setiap insan Adhyaksa untuk menjaga etika


Redaktur & Reporter : M. Adil Syarif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News