Jalan Di Kota Tangsel Banyak Rusak, Airin Salahkan Atut

Jalan Di Kota Tangsel Banyak Rusak, Airin Salahkan Atut
Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany salahkan Gubernur Banten soal jalan rusak. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Pemandangan berbeda tampak pada Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany, Selasa (6/5). Pasalnya, istri Tubagus Chaeri Wardana yang biasanya enggan berkomentar terlihat santai melayani pertanyaan wartawan usai diskusi antara Asosiasi Pemerintah Kabupaten/Kota Seluruh Indonesia dengan unsur pimpinan KPK terkait upaya pemberantasan korupsi di Gedung KPK Jakarta.

Dengan santai, orang nomor satu di Kota Tangerang Selatan itu berceloteh perihal kondisi daerahnya. Bahkan secara tidak langsung, Airin berani menyalahkan kakak iparnya, Ratu Atut Chosiyah yang tidak lain merupakan Gubernur Banten perihal banyaknya jalan rusak di daerah Tangerang Selatan yang selama ini dikeluhkan warga.

“Jadi kami banyak jalan yang rusak karena kondisinya adalah jalan provinsi. Kami tidak punya kewenangan (untuk memperbaiki-red),” ucapnya di Gedung KPK, Jakarta, seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Rabu (7/5).

Tumpah tindih antara Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Daerah dalam pemeliharaan jalan membuatnya serba salah. Dirinya meminta masyarakat memaklumi apabila Pemerintah Kota Tangsel tidak bisa melayani warganya secara optimal. (sar)


JAKARTA – Pemandangan berbeda tampak pada Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany, Selasa (6/5). Pasalnya, istri Tubagus Chaeri Wardana


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News