Jalan Kaki, Gibran Bawa 11 Baki Seserahan ke Rumah Selvi Ananda

Jalan Kaki, Gibran Bawa 11 Baki Seserahan ke Rumah Selvi Ananda
Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - SOLO - Putra sulung Presiden Joko Widodo Gibran Rakabuming dan rombongan keluarganya membawa seserahan ke kediaman calon mempelai wanita, Selvi Ananda dengan berjalan kaki. Ini karena kediaman Selvi hanya berjarak kurang dari 200 dari rumah Gibran.

Jumlah seserahan yang dibawa Gibran sebanyak 11 baki. "Keluarga pilih memberikan seserahan berjumlah 11 dengan berbagai jenis isi yang dibawa, " ujar juru bicara keluarga, Setyawan Prasetyo di depan Graha Saba, Rabu (10/6).

Seserahan yang dibawa pemilik wedding organizer Chili Pari itu dimasukkan dalam kotak-kotak plastik berwarna bening dengan dihiasi bunga mawar putih dan salem.

Ada pun isi seserahan bervariasi. Di antaranya seperangkat alat salat, buah-buahan, dua buah kelapa kembar dan sejumlah toples berisi variasi kue.

Selain itu juga kain batik berwarna merah kecokelatan, parfum, sebuah tas berwarna merah muda pastel, perhiasan dan sepatu. Sepasang sepatu yang diberikan untuk Selvi adalah jenis bridal high heels setinggi 7 cm berwarna perpaduan warna perak dan manik-manik keemasan. Tidak diketahui merek sepatu cantik itu.

Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana tidak ikut dalam kegiatan seserahan bersama Gibran. Pria yang akrab disapa Jokowi itu diwakili Pakdenya Miyono Suryosarjono.

"Beliau diwakili oleh Pak Miyono yang juga dituakan," kata Setyawan. (flo/jpnn)

SOLO - Putra sulung Presiden Joko Widodo Gibran Rakabuming dan rombongan keluarganya membawa seserahan ke kediaman calon mempelai wanita, Selvi Ananda


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News