Jokowi dan Iriana tak Ikut Seserahan, Hanya Utus Pakde

Jokowi dan Iriana tak Ikut Seserahan, Hanya Utus Pakde
Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana sebelum mengutus rombongan seserahan. FOTO: NATALIA/jpnn.com

jpnn.com - SOLO - Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana tidak ikut dalam kegiatan seserahan bersama putra sulungnya, Gibran Rakabuming di kediaman keluarga Selvi Ananda, Rabu (10/6). Sebagai wakilnya Jokowi mengutus sang pakde, Miyono Suryosarjono untuk mendampingi anaknya.

"Kepada Miyono bolehlah saya mengatakan soal menyerahkan kepada anda untuk "nglarapaken" Gibran ke rumah calon besan Bapak Didit Supriyadi serta menyerahkan tanda cinta berupa sarana kepada Selvi Ananda. Maturnuwun," ujar Jokowi sebelum melepas rombongan yang membawa seserahan  di kediamannya, Jalan Kutai Utara, Sumber, Solo, Rabu malam.

Sementara itu, menurut juru bicara keluarga Jokowi untuk acara pernikahan Gibran dan Selvi, Setyawan Prasetyo seserahan yang dibawa berjumlah 11 baki berisi peningset, ageman, perhiasan, dan perlengkapan lain. Ia tidak merinci lebih jauh isi seserahan tersebut. Setyawan mengungkapkan usai seserahan akan dilanjutkan dengan malam midodareni. 

"Mungkin nanti akan ke gedung seperti kemarin untuk meninjau kesiapan saja, apa sudah 100 persen atau belum. Tapi saya kira sudah 100 persen siap," tandas Setyawan. (flo/jpnn)

SOLO - Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana tidak ikut dalam kegiatan seserahan bersama putra sulungnya, Gibran Rakabuming di kediaman keluarga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News