Jalan Kaki Oke, Transportasi Nyaman

Jalan Kaki Oke, Transportasi Nyaman
Jalan Kaki Oke, Transportasi Nyaman
Sebagai salah satu kota tuan rumah Euro 2012, Warsawa benar-benar tak ingin mengecewakan penggemar sepak bola yang berkunjung ke kota tersebut. Salah satunya adalah lewat layanan transportasi yang nyaman. Beragam akses menuju stadion dan fan zone disiapkan dengan baik.

 

Dari Warszawa Centrum (pusat kota), jarak menuju National Stadium Warsawa hanya tiga kilometer. Bisa dicapai dengan trem maupun bus. Ada beberapa jurusan nomor yang melewati lokasi tersebut. Harga tiketnya murah. Yakni, PLN 24 atau sekitar Rp 64 ribu. Tiket itu bisa dipakai unlimited hingga tiga hari berikutnya.

 

Bagi yang bepergian naik kereta, aksesnya pun sangat mudah. Sebab, stadion terletak persis di sebelah stasiun. Dari kawasan downtown, hanya makan waktu lima menit. Jika sedang ramai, kereta akan berangkat empat menit sekali.

 

Naik bus lebih mudah lagi. Di setiap kawasan selalu ada bus yang menuju tengah kota. Cara mengenalinya mudah. Cari yang ada stiker ungu bergambar lambang Euro 2012 yang biasa dipasang di kaca samping bus. Tiketnya hanya PLN 2,4 (sekitar Rp 6.400) untuk sekali jalan. Untuk yang unlimited tiga hari, harganya PLN 12 (sekitar Rp 32 ribu).

 

Sebagai salah satu kota tuan rumah Euro 2012, Warsawa benar-benar tak ingin mengecewakan penggemar sepak bola yang berkunjung ke kota tersebut. Salah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News