Prancis Pamer Kekuatan

Prancis Pamer Kekuatan
Prancis Pamer Kekuatan
LE MANS - Prancis seolah telah bangun dari masa suram persepakbolaannya. Tampil flop di Euro 2008 dan Piala Dunia 2010 lalu, Les Blues mempertontonkan kekuatan tangguhnya menjelang Euro ini. Tak heran jika Hugo Lloris dkk kini masuk bursa favorit daftar juara selain Spanyol, Belanda, Inggris, dan Jerman.

   

Secara meyakinkan Rabu (6/6) WIB, Prancis menggulung Estonia dalam laga uji coba di MM Arena, Le Mans dengan skor 4-0 (2-0). Kemenangan tersebut memperpanjang rekor Prancis dalam lima laga terakhir yang belum tersentuh kekalahan sekalipun.

   

Menanggapi kemenangan besar anak asuhnya, pelatih Prancis Laurent Blanc berusaha tetap merendah. Seperti diberitakan Goal kemarin, Blanc melihat masih adanya lubang dalam sisi pertahanan timnya. Apalagi di Euro mendatang, Prancis langsung bersua Inggris pada pertandingan perdananya (11/6).

   

"Selalu menyenangkan bisa memenangkan pertandingan. Sekalipun itu sifatnya hanyalah uji coba. Empat gol kemarin sangat penting demi mendongkrak rasa percaya diri tim kami," tutur pelatih berusia 46 tahun itu.

   

LE MANS - Prancis seolah telah bangun dari masa suram persepakbolaannya. Tampil flop di Euro 2008 dan Piala Dunia 2010 lalu, Les Blues mempertontonkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News