Yellow Jersey Masih Ditangan Masakazu Ito

Yellow Jersey Masih Ditangan Masakazu Ito
Yellow Jersey Masih Ditangan Masakazu Ito
BATUSANGKAR - Sukses yang diraih pebalap sepeda Pujol Munoz Oscar dari Azad University Team Iran, yang menggondol 4 dari 5 nomor perorangan untuk kategori Stage Individual Classification pada etape 3 Tour de Singkarak, Rabu (6/6) ternyata belum menggoyahkan posisi pebalap Masakazu Ito dari Aisan Racing Team China Taipe selaku pemegang Yellow Jersey.

Hal itu terjadi karena dari tiga etape yang sudah yang dilalui sepanjang 304.1 kilometer, Masakazu Ito masih tercatat sebagai satu-satunya pebalap dengan waktu tercepat yakni 7 jam: 37 menit: 38 detik (7:37:38).

Tempat kedua pada nomor Individual General Classification by Time ini direbut oleh pebalap Jai Crawford Jai dari Genesys Wealth ADvisers Professional Cycling Team Australia dengan catatan waktu 7:37:44 dengan Gap 00:06.

Sedangkan pebalap asal China Taipe yang tergabung dalam Action Cycling Team atas nama Chun Kai Feng harus puas di posisi ketiga karena memiliki waktu tempuh lebih lama sekitar 8 detik dari Chun Kai Feng yakni 7:37:52 dengan Gap 00:14. (fas/jpnn)

BATUSANGKAR - Sukses yang diraih pebalap sepeda Pujol Munoz Oscar dari Azad University Team Iran, yang menggondol 4 dari 5 nomor perorangan untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News