Uang Penjualan Kagawa Digunakan Renovasi Stadion

Uang Penjualan Kagawa Digunakan Renovasi Stadion
Uang Penjualan Kagawa Digunakan Renovasi Stadion
Borussia Dortmund mendapat untung besar dari penjualan Shinji Kagawa ke Manchester United. Sebagian keuntungan itu dianggarkan untuk merenovasi Stadion Signal Iduna Park, yang menjadi kandang klub juara Bundes Liga Jerman itu.

Selain membangun boks VIP baru di Signal Iduna Park dan merenovasi tribun selatan stadion, pihak manajemen Borussia Dortmund juga akan membangun tempat latihan pemain muda senilai €3 juta atau sekitar Rp 35,643 miliar.

“Kami akan menggunakan uang penjualan klub untuk membangun fondasi klub. Secara keseluruhan, kami akan berinvestasi sebesar €12 juta (sekitar Rp 142,572 milair) demi infrastruktur kami,” ujarKetua eksekutif Hans-Joachim Watzke kepada Bild seperti yang dilansir Goal, Rabu (6/6).

Kagawa sudah sepakat hijrah ke Manchester United dengan nilai pernjualan mencapai €15 juta atau Rp 142,572 miliar. Namun, harga penjualan itu bisa saja naik menjadi €21 juta dari kesepakatan awal karena prestasi gelandang lincah asal Jepang itu sukses membawa Dortmund merebut trofi Bundes Liga.

Borussia Dortmund mendapat untung besar dari penjualan Shinji Kagawa ke Manchester United. Sebagian keuntungan itu dianggarkan untuk merenovasi Stadion

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News