Pebalap Iran Unjuk Kekuatan

Pebalap Iran Unjuk Kekuatan
Pebalap Iran Unjuk Kekuatan
TANAHDATAR - Etape 3 Tour de Singkarak (TdS) yang menempuh jarak 102 kilometer dari Ngalau Kamang di Kota Payakumbuh ke Istano Basa Pagaruyung di Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat, Rabu (6/6), dikuasai penuh oleh pebalap asal Iran atas nama Pujol Munoz Oscar.

Pasalnya, dari lima kategori Stage Classification yang dilombakan, pebalap asal Iran yang tergabung dalam Azad University Cross Team, Pujol Munoz Oscar, ini, meraih empat kemenangan sekaligus.

Pada Stage Individual Classification misalnya, Pujol Munoz Oscar sendirian memasuki garis finish di Istano Basa Pagaruyung dengan waktu tempuh 2 jam: 37 menit: 40 detik (2:37:40) dengan 15 point. Tempat kedua diraih oleh pebalap Joel Pearson dari Genesys Wealth Advisers Profesional Cycling Team Australia dengan waktu tempuh 2:37:48 dengan point 12.

Sementara posisi ketiga diduduki oleh pebalap Mohammad Saufi Mat Senan dari Terengganu Cycling Team Malaysia dengan catatan waktu 2:37:48 point 9.

TANAHDATAR - Etape 3 Tour de Singkarak (TdS) yang menempuh jarak 102 kilometer dari Ngalau Kamang di Kota Payakumbuh ke Istano Basa Pagaruyung di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News