JPNN.com

Jalan Mayor Oking Citeureup Bogor jadi Tempat Favorit PSK

Selasa, 02 Juli 2019 – 21:23 WIB Jalan Mayor Oking Citeureup Bogor jadi Tempat Favorit PSK - JPNN.com

jpnn.com, BOGOR - Ruas Jalan Raya Mayor Oking, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, kerap dipenuhi para pekerja seks komersil (PSK) saat malam hari. Tepatnya di depan toserba yang tak jauh dari Polsek Citeureup.

Meski sudah dilakukan penertiban berkali-kali, penyakit sosial ini selalu muncul kembali. "Bahkan kami banyak menerima keluhan warga soal aktivitas asusila itu," kata Camat Citeureup Asep Mulyana.

BACA JUGA: Pesan Pria yang Pernah Kencan dengan PSK Bertarif Rp 2 Juta

Tak hanya PSK, bahkan Asep juga beberapa kali mendapati seorang waria (wanita pria) yang menjajakan jasa seks kepada setiap pengendara kendaraan bermotor yang melintas di sana.

Dia pun sudah melakukan kesepakatan dengan oknum-oknum pelaku jasa esek-esek itu agar tak melakukan kegiatan prostitusi di wilayahnya tersebut. "Hanya saja memang bertahan beberapa hari, selanjutnya mereka akan muncul lagi," katanya.

Kendati begitu, Asep tak ingin kalah. Dia menegaskan, tak segan-segan menyerahkan petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Citereup, jika masih ada yang  membandel dan berkegiatan di wilayah kerjanya itu.

BACA JUGA: Di Dalam Gang Sempit itu PSK dan Hidung Belang Beraksi Setiap Malam

Sejauh ini, Asep mengaku, dari pihak kepolisian dan Muspika masih rutin melakukan patroli malam. Hanya saja, patroli yang dilakukan tak dilakukan setiap malam. “Kita bakal tertibkan kembali nanti,” tandasnya. (cr1/c)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...