Jalan Mudah Lee Chong Wei di Korea Open 2014

Jalan Mudah Lee Chong Wei di Korea Open 2014
Lee Chong Wei. Getty Images

jpnn.com - KUALA LUMPUR - Jalan Lee Chong Wei di Korea Open Superseries 2014 cukup mudah. Pebulutangkis peringkat pertama dunia itu akan tak menemui lawan berarti dalam even yang akan digeber di Seoul, 7-12 Januari mendatang.

Laman The Star, Rabu (25/12) menulis, Chong Wei akan bersua wakil tuan rumah Son Wan Ho di babak pertama. Di atas kertas, Chong Wei bisa menekuk Wan Ho. Meski, Wan Ho pernah menaklukkan Chong Wei di India Open lalu.

Chong Wei makin diunggulkan karena Wan Ho baru saja menjalani wajib militer (Wamil). Kondisi fisik Wan Ho dianggap tak akan prima ketika bersua dalam even yang digeber sejak 1991 tersebut.

Jalan Chong Wei mulai terjal di babak perempat final. Pebulutangkis berusia 31 tahun tersebut diprediksi bakal bersua wakil Tiongkok, Du Pengyu. Tapi, melihat klasemen BWF, Chong Wei sepertinya tak kesulitan menekuk Pengyu.

Chong Wei saat ini berada di peringkat pertama BWF, sementara Pengyu terperosok di urutan ketujuh klasemen. Gelar juara di Korea Open bakal menjadi awal yang manis bagi Chong Wei untuk mengulangi prestasinya pada 2013 lalu. Ketika itu, peraih perak Olimpiade 2008 dan 2012 tersebut sukses merengkuh tujuh gelar juara turnamen kelas superseries. (jos/jpnn)


KUALA LUMPUR - Jalan Lee Chong Wei di Korea Open Superseries 2014 cukup mudah. Pebulutangkis peringkat pertama dunia itu akan tak menemui lawan berarti


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News