Aquilani Bidik Tempat di Skuad Gli Azzurri

Aquilani Bidik Tempat di Skuad Gli Azzurri
Aquilani Bidik Tempat di Skuad Gli Azzurri

jpnn.com - FIRENZE- Alberto Aquilani menunjukkan performa impresif bersama Fiorentina musim ini. Gelandang berusia 29 tahun tersebut sukses membawa Fiorentina nangkring di urutan keempat klasemen sementara.

Selain itu, mantan pemain AS Roma dan Liverpool tersebut juga berhasil mengantarkan Fiorentina melaju ke babak 32 besar Liga Europa. Rupanya, ada misi besar yang tengah diusung Aquilani.

Pemain yang juga pernah membela AC Milan tersebut berharap bisa mengisi satu slot di timnas Italia pada Piala Dunia 2014 mendatang. Membela Gli Azzurri, julukan Italia di Piala Dunia merupakan mimpi yang terus mengendap di benak Aquilani.

“Bisa terpilih masuk skuad Italia adalah tujuan utama saya. Ini mungkin akan menjadi Piala Dunia terakhir bagi saya,” terang Aquilani dalam sebuah wawancara dengan Football Italia, Rabu (25/12).

Ya, dengan usia yang sudah menginjak 29 tahun, Piala Dunia 2014 memang menjadi opsi paling masuk akal bagi Aquilani. Mantan penggawa Juventus tersebut tentu akan sangat tua jika membidik slot pada Piala Dunia 2018. Hingga kini Aquilani sudah 33 kali membela Gli Azzurri.

“Pelatih Italia (Cesare Prandelli) selalu mengharapkan yang lebih dari saya. Kini saya memiliki enam bulan untuk memastikan Prandelli agar mau memilih saya,” tegas pengoleksi lima gol untuk timnas Italia tersebut. (jos/jpnn)

 


FIRENZE- Alberto Aquilani menunjukkan performa impresif bersama Fiorentina musim ini. Gelandang berusia 29 tahun tersebut sukses membawa Fiorentina


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News