Jalani LDR, Kimberly Ryder: Untungnya Saling Percaya

Jalani LDR, Kimberly Ryder: Untungnya Saling Percaya
Kimberly Ryder. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Artis peran Kimberly Ryder mesti menjalin hubungan jarak jauh atau long distance relationship (LDR) dengan kekasihnya, Edward Akbar.

Sebab, pemain film Perahu Kertas itu berkuliah di London, Inggris, sementara, Edward berada di Indonesia.

Menurut Kimberly, tidak mudah untuk menjalan LDR. Pertengkaran kerap menjadi bagian dalam kisah asmaranya dengan sang kekasih.

Namun, mereka mencoba melalui hambatan tersebut bersama-sama.

"Pasti susah (jalani LDR). Tapi, untungnya kami saling percaya. Dia tahu aku komit. Aku tahu dia komit. Alhamdulillah sampai saat ini baik-baik saja," kata Kimberly di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (7/9) malam.

Perempuan 24 tahun itu kini berada di Jakarta karena sedang libur kuliah. Di tengah kesibukannya bekerja, Kimberly menyempatkan diri untuk bertemu Edward.

"Udah ketemu. Quality time baru dikit karena sama-sama sibuk. Tapi, alhamdulillah selama ini berjalan lancar karena sama-sama punya komitmen," tutur Kimberly.

Adik Natasha Ryder itu sudah merasa cocok dengan Edward. Namun, Kimberly belum menargetkan kapan akan naik ke pelaminan dengan sang kekasih.

Sulit menjalani LDR, membuat artis peran Kimberly berusaha menjaga kualitas kebersamaan dengan kekasihnya, Edward Akbar di tengah kesibukan masing-masing.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News