Kimberly Ryder Manfaatkan Libur Kuliah dengan Bekerja

Kimberly Ryder Manfaatkan Libur Kuliah dengan Bekerja
Kimberly Ryder. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Artis peran Kimberly Ryder tengah menjalani kuliah S2 di London, Inggris. Dia mengambil pendidikan seni peran di Central Saint Martins.

Kini, perempuan 24 tahun itu sedang libur kuliah. Dia memanfaatkan waktu libur dengan bekerja di Indonesia.

"Lagi liburan kuliah. Alhamdulillah banyak kerjaan ini itu. Jadi, seminggu ini kerja. Minggu depan libur. Abis itu balik lagi ke London," kata Kimberly di kawasan Mampang, Jakarta, Kamis (7/9) malam.

Merasa belum puas dengan aktingnya saat ini, pemain film Perahu Kertas itu pun memilih melanjutkan pendidikan seni peran. Dia pun berharap kualitas aktingnya menjadi lebih bagus lagi.

"Karena ingin mendalami agar akting lebih dalam, lebih bagus lagi, supaya lebih berkualitas dalam berakting dan lebih ngerti apa itu kualitas dalam berakting," tutur Kimberly. 

Hal itu pula yang membuat Kimberly tak mau terlalu memilih-milih peran. Bagi perempuan kelahiran Jakarta ini, peran apa pun akan dia terima asal karakternya cocok.

"Karena tergantung cocok dengan peran apa, ditawarinnya peran apa. Cuma masih banyak yang belum tercapai dalam akting," ucap Kimberly. (gil/jpnn)

Memanfaatkan libur kuliahnya di London, Inggris, artis peran Kimberly Ryder memilih untuk kembali ke Indonesia dan bekerja.


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News