Jalani Sidang, Ahmad Dhani Ditemani Simpatisan Prabowo

Jalani Sidang, Ahmad Dhani Ditemani Simpatisan Prabowo
Ahmad Dhani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (27/8). Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Musisi Ahmad Dhani kembali menjalani sidang kasus ujaran kebencian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (17/9).

Siang ini, Ahmad Dhani tidak datang sendirian. Dia didampingi oleh sang istri, Mulan Jameela yang hadir memakai busana kecoklatan dengan kerudung warna senada.

Selain Mulan Jameela, ada juga pengacara Hendarsam Marantoko yang selalu mendampingi Ahmad Dhani di setiap sidangnya.

Yang berbeda justru kehadiran beberapa simpatisan memakai pakaian merah putih. Pada baju simpatisan yang berjumlah sekitar sepuluh orang itu terdapat tulisan Gerakan Nasional Cinta Prabowo.

Tidak ada keterangan yang disampaikan Ahmad Dhani jelang sidang kali ini. Dia hanya menyapa awak media lantas menunggu di ruang sidang.

Sidang kasus ujaran kebencian yang menjerat Ahmad Dhani kali ini beragenda keterangan saksi dari pihak terdakwa. Dua pekan lalu sidang ditunda karena satu dari dua saksi fakta tidak hadir karena masalah kesehatan.

Seperti diketahui, Ahmad Dhani diduga melakukan ujaran kebencian di akun media sosial. Dia berkicau melalui akun Twitter @AHMADDHANIPRAST yang dianggap menghasut pendukung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. (mg3/jpnn)


Musisi Ahmad Dhani tak sendiri menjalani sidang kasus ujaran kebencian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dia didampingi Mulan Jameel dan simpatisan Prabowo.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News