Jalasenastri AAL Sosialisasi Pencegahan Kanker Serviks

Jalasenastri AAL Sosialisasi Pencegahan Kanker Serviks
Jalasenastri Cabang BS AAL menyelenggarakan pertemuan dan ceramah kesehatan tentang kanker serviks kepada segenap anggota Jalasenastri, Kowal, Pegawai Negeri Sipil wanita, dan Taruni AAL di gedung Maspardi AAL Bumimoro, Surabaya. FOTO: Penerangan AAL

jpnn.com - SURABAYA - Organisasi istri prajurit TNI Angkatan Laut atau Jalasenastri Cabang BS Akademi Angkatan Laut (AAL) menyelenggarakan pertemuan dan ceramah kesehatan. Ceramah kali ini mengangkat tema tentang kanker serviks.

Ceramah tersebut diikuti segenap anggota Jalasenastri, Korp Wanita Kowal, Pegawai Negeri Sipil wanita, dan Taruni AAL di gedung Maspardi AAL Bumimoro, Surabaya.

Ceramah tentang kanker serviks disampaikan oleh Kepala Instalasi Paliatif dan Bebas Nyeri RSUD Dr. Soetomo Surabaya, dr. H. Agus Ali Fauzi, PGD, Pall Med (ECU).

Ketua Cabang BS Jalasenastri AAL Ny. Nunik Guntur IC Lelono mengatakan Jalasenastri AAL merupakan organisasi dan wadah istri-istri prajurit AAL yang bergerak dalam bidang sosial, kemasyarakatan dan kesejahteraan keluarga.

Menurutnya, Jalasenastri senantiasa berupaya meningkatkan dan memupuk kebersamaan, silaturahmi serta kepedulian sesama anggotanya. Salah satu tujuannya yaitu membantu dinas dalam meningkatkan kesejahteraan prajurit dan keluarganya.

Pertemuan anggota Jalasenastri ini merupakan salah satu sarana berinteraksi antara anggota Jalasenastri, Kowal, dan PNS AAL.

“Pertemuan ini diharapkan dapat meningkatkan hubungan harmonis antara satu dengan yang lainnya sebagaimana terbina dengan baik selama ini. Juga diharapkan mampu menciptakan suasana yang semakin kondusif dan suasana kerja yang menyenangkan. Dengan suasana tersebut akan mampu mendukung tugas-tugas kedinasan dengan optimal,” ujarnya melalui siaran pers Penerangan AAL.

Turut hadir pada pertemuan silaturahmi Cabang BS Jalasenastri AAL yakni Wakil Ketua Cabang BS Jalasenastri AAL Ny. Irawati Edi Surjanto bersama segenap anggota CB BS Jalasenastri AAL, Kowal, PNS Putri, dan sejumlah Taruni AAL.(fri/jpnn)

SURABAYA - Organisasi istri prajurit TNI Angkatan Laut atau Jalasenastri Cabang BS Akademi Angkatan Laut (AAL) menyelenggarakan pertemuan dan ceramah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News