Jalin Silaturahmi dengan Kang Aher, Iwan Bule Terlihat Semringah

Jalin Silaturahmi dengan Kang Aher, Iwan Bule Terlihat Semringah
Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Mochamad Iriawan (Iwan Bule) bertemu dengan mantan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Kang Aher) dan istrinya, Netty Prasetiyani. Foto: Dok Iwan Bule

jpnn.com, BANDUNG - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Mochamad Iriawan (Iwan Bule) bertemu dengan mantan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Kang Aher), Sabtu (15/7/2023).

Pertemuan santai itu berlangsung di salah satu kedai kopi di Bandung Timur, sambil menyeruput suguhan kopi andalan tanah Pasundan.

Terpantau, tidak ada obrolan serius dari dua tokoh Jawa Barat itu saat bertemu, tetapi Iwan Bule begitu semringah melepas kerinduannya kepada Kang Aher yang disebutnya sebagai guru, bahkan juga sahabat semasa dirinya bertugas sebagai Kapolda Jawa Barat lalu.

Suasana Kota Bandung yang cerah dan sejuk makin melengkapi kehangatan pertemuan kedua tokoh itu.

Ternyata tak hanya Iwan Bule dan Kang Aher saja, tetapi menyusul Prof. Ilya pun hadir dalam pertemuan santai tersebut.

"Syukur alhamdulillah, akhirnya saya bisa kembali bertemu sama Kang Aher lagi. Beliau orang baik yang sudah ikhlas mewakafkan dirinya untuk masyarakat Jawa Barat. Beliau itu guru saya sekaligus sahabat saya juga," ucap Iwan Bule selepas pertemuan.

Menurut Kapolda Jawa Barat periode 2013-2015 itu, pertemuan dengan Aher dan Prof Ilya hanya sebatas ngobrol santai tak ada bahasan yang serius dan hanya sekadar temu kangen.

"Ya kami ngobrol santai saja, ini silaturahim melepas kerinduan ke Kang Aher. Gak ada bahasan-bahasan serius, yang ada kami membahas pola hidup sehat di usia-usia saat ini, kemudian bahas juga cara menurunkan berat badan," tutur Iwan Bule yang dibarengi dengan senyum khasnya.

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Mochamad Iriawan (Iwan Bule) bertemu dengan mantan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Kang Aher), Sabtu (15/7/2023).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News