Jalin Silaturahmi dengan Masyarakat, Sedulur Saklawase Kerahkan Bantuan untuk Mushola

Jalin Silaturahmi dengan Masyarakat, Sedulur Saklawase Kerahkan Bantuan untuk Mushola
Sukarelawan Sedulur Saklawase terus menyalurkan bantuan untuk kesejahteraan dan kebutuhan masyarakat sekitar. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Sukarelawan Sedulur Saklawase terus menyalurkan bantuan untuk kesejahteraan dan kebutuhan masyarakat sekitar.

Kali ini, Sedulur Saklawase kembali melaksanakan kegiatan sosial dengan menggerakkan bantuan keperluan musala dan penyaluran sembako kepada ratusan peserta lokasi di Kecamatan Ngaliyan dan Kecamatan Ungaran Barat, Kabupaten Semarang.

Ketua Relawan Sedulur Saklawase Sayoga menyampaikan seluruh kegiatan dilakukan dalam upaya memperkuat jalinan keagamaan dan memenuhi kebutuhan dasar masyarakat.

"Relawan Sedulur Saklawase memberikan bantuan untuk memenuhi kebutuhan mushola sebagai tempat ibadah bagi warga sekitar. Bantuan ini diharapkan dapat berguna menunjang keagamaan juga untuk memperkokoh tali persaudaraan antarwarga," ungkap Sayoga.

Sukarelawan Sedulur Saklawase juga menggelar kegiatan pengajian bersama para ibu-ibu yang ada di lokasi tersebut. Kegiatan itu disambut dengan antusiasme tinggi dari para ibu-ibu sekitar.

Selain itu, dalam upaya mengurangi beban hidup masyarakat yang membutuhkan, sukarelawan Sedulur Saklawase juga menyediakan paket sembako yang berisi bahan-bahan pokok seperti beras, minyak goreng, gula, dan mie instan.

Penyaluran sembako ini diharapkan dapat meringankan beban ekonomi masyarakat yang sedang mengalami kesulitan.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh sukarelawan Sedulur Saklawase ini mendapatkan antusiasme dan apresiasi yang tinggi dari warga setempat.

Sukarelawan Sedulur Saklawase terus menyalurkan bantuan untuk kesejahteraan dan kebutuhan masyarakat sekitar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News