Sedulur Saklawase Terus Bergerak, Tebar Kegiatan Positif di Kota Salatiga dan Kendal

Sedulur Saklawase Terus Bergerak, Tebar Kegiatan Positif di Kota Salatiga dan Kendal
Kelompok pendukung Mochamad Herviano Relawan Sedulur Saklawase kembali menggelar sejumlah kegiatan bersama lansia. Foto: Dok Sedulur Saklawase

jpnn.com, JAKARTA - Kelompok pendukung Mochamad Herviano Relawan Sedulur Saklawase kembali menggelar sejumlah kegiatan bermanfaat di Kota Salatiga dan Kabupaten Kendal.

Ketua Relawan Sedulur Saklawase, Sayoga mengatakan berbekal semangat tinggi, mereka bertekad untuk mewujudkan perubahan positif di masyarakat dan mendukung kembali Mochamad Herviano sebagai anggota DPR RI.

Salah satu kegiatan yang dilakukan pada hari ini adalah senam bersama komunitas lansia di Kecamatan Tingkir, Kota Salatiga.

Kegiatan senam ini bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran anggota lansia, sekaligus memperkuat hubungan sosial antar generasi.
Relawan Sedulur Saklawase berharap melalui kegiatan ini, lansia di Kota Salatiga dapat hidup dengan lebih aktif dan sehat, serta merasakan kehangatan persaudaraan yang terjalin antara mereka dan anggota relawan.

Dia berharap kegiatan itu dapat membantu meningkatkan kesehatan masyarakat di Kecamatan Pagerruyung, Kabupaten Kendal.

"Saya berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan dan makin banyak lagi masyarakat yang terlibat dalam kegiatan yang dapat meningkatkan kesehatan mereka,” ujar Sayoga.

Di sisi lain, di Kecamatan Pagerruyung, Kabupaten Kendal, Relawan Sedulur Saklawase turut menggelar deklarasi dukungan dari ibu-ibu PKK untuk Mochamad Herviano.

Dalam acara ini, ibu-ibu PKK menyampaikan komitmen dan keyakinan mereka terhadap Mochamad Herviano sebagai calon anggota DPR RI yang mampu mewakili dan mengadvokasi aspirasi masyarakat Kabupaten Kendal. Dukungan ini diharapkan dapat memperkuat posisi Mochamad Herviano dalam perhelatan pemilihan anggota DPR RI mendatang.

Kelompok pendukung Mochamad Herviano Relawan Sedulur Saklawase kembali menggelar sejumlah kegiatan bermanfaat di Kota Salatiga dan Kabupaten Kendal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News