Gelar Kegiatan Bakti Sosial, Sedulur Saklawase Perkuat Dukungan kepada Mochamad Herviano di Salatiga

Gelar Kegiatan Bakti Sosial, Sedulur Saklawase Perkuat Dukungan kepada Mochamad Herviano di Salatiga
Sedulur Saklawase, sukarelawan pendukung Mochamad Herviano menggelar kegiatan sosial serentak di di Kecamatan Tingkir dan Argomulyo, Kota Salatiga, Jawa Tengah pada Sabtu (20/5). Foto: Dok Relawan Sedulur Saklawase

jpnn.com, SALATIGA - Sedulur Saklawase, sukarelawan dari pendukung Mochamad Herviano kembali menggelar kegiatan bakti sosial di Kecamatan Tingkir dan Argomulyo, Kota Salatiga, Jawa Tengah pada Sabtu (20/5).

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya sukarelawan yang terus- membantu masyarakat serta menunjukkan dukungan mereka kepada Mochamad Herviano, anggota DPR RI yang selalu berkomitmen memajukan daerah ini.

Dalam kegiatan bakti sosial kali ini, Sedulur Saklawase memberikan bantuan berupa semen untuk pembangunan Balai RW di Kecamatan Tingkir, Kota Salatiga.

Tindakan ini bertujuan untuk memperbaiki kondisi fisik Balai RW yang sudah lama membutuhkan perbaikan. Tak hanya itu, Relawan Sedulur Saklawase juga menyerahkan ratusan bantuan sosial berupa sembako kepada warga sekitar.

Dalam Sambutannya, Sayoga, Ketua Relawan Sedulur Saklawase mengucapkan terima kasih kepada warga Desa Gendongan yang telah membantu Relawan Sedulur Saklawase dalam melakukan pembangunan di Balai RW.

"Terima kasih kepada masyarakat yang ikut membantu kami membangun Balai RW. Semoga silaturahmi ini dapat terus kita jaga dan terus ditingkatkan. Kami juga tadi deklarasikan dukungan kepada Mochamad Herviano agar kembali terpilih menjadi anggota DPR RI," ujar Sayoga.

Sementara itu, di lain tempat, Sedulur Saklawase juga mendeklarasikan dukungan mereka kepada Mochamad Herviano bersama komunitas pedagang pasar di Kecamatan Argomulyo, Kota Salatiga. Mochamad Herviano adalah seorang figur yang memiliki visi dan komitmen untuk memajukan daerah ini, telah berhasil meraih simpati dari berbagai kalangan masyarakat, termasuk para pedagang pasar.

Deklarasi dukungan ini diharapkan dapat memperkuat semangat dan kebersamaan antara Sedulur Saklawase dan komunitas pedagang pasar. Melalui kerja sama yang sinergis, mereka berharap dapat menciptakan kondisi yang lebih baik untuk masyarakat di Kecamatan Argomulyo dan seluruh Kota Salatiga.

Sedulur Saklawase, sukarelawan dari pendukung Mochamad Herviano kembali menggelar kegiatan bakti sosial di Kecamatan Tingkir dan Argomulyo, Salatiga, Sabtu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News