Sedulur Saklawase Terus Gerilya di Semarang lewat Sejumlah Kegiatan Sosial

Sedulur Saklawase Terus Gerilya di Semarang lewat Sejumlah Kegiatan Sosial
Relawan Sedulur Saklawase terus mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat lewat berbagai acara, seperti pertandingan persahabatan bola voli. Foto: Dok Sedulur Saklawase

jpnn.com, JAKARTA - Relawan Sedulur Saklawase terus mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat lewat berbagai acara, seperti pertandingan persahabatan bola voli.

Kegiatan tersebut berlangsung di Kecamatan Suruh, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah pada Sabtu 6 Mei 2023.

Terlihat dari antusiasme masyarakat yang sangat tinggi dan dihadiri oleh ratusan penonton dari berbagai usia.

Ketua Relawan Sedulur Saklawase, Sayoga mengajak seluruh peserta dan penonton untuk menjaga sportivitas selama pertandingan.

"Saya berterima kasih kepada para pemuda dan pemudi Kecamatan Suruh yang sangat antusias mengikuti Pertandingan persahabatan Bola Voli yang diadakan oleh Relawan Sedulur Saklawase. Saya berharap kita semua dapat menjunjung tinggi sportivitas dalam pertandingan kali ini." ujar Sayoga, Sabtu (6/5).

Pertandingan voli ini berlangsung dengan seru dan menarik. Masyarakat dan sukarelawan saling menyambut kegiatan positif tersebut.

Relawan Sedulur Saklawase juga melakukan serangkaian kegiatan sosial di Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Semarang.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Relawan Sedulur Saklawase terhadap masyarakat yang membutuhkan. Salah satu kegiatan yang dilakukan adalah menyerahkan bantuan karpet ke beberapaa musala di wilayah tersebut.

Relawan Sedulur Saklawase terus mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat lewat berbagai acara, seperti pertandingan persahabatan bola voli.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News