Jalintim Dijaga Sniper

Jalintim Dijaga Sniper
Jalintim Dijaga Sniper
PALEMBANG--Kepolisian Resort (Polres) Ogan Ilir menyiagakan penembak jitu (sniper) pada beberapa titik rawan kejahatan sepanjang Jalan Lintas Timur (Jalintim) Palembang-Inderalaya. Sesuai instruksi pimpinan sniper ini siap tembak ditempat. Langkah ini dilakukan guna memberikan keamanan dan kenyamanan kepada pengendara, khususnya kendaraan yang melintas Jalintim-Indralaya.

Kasat Reskrim Polres Ogan Ilir, AKP Yuskar Efendi mengatakan, pihaknya telah menyiagakan 3 tim khusus (timsus) dalam mengatasi tindak kejahatan dijalan. Timsus ditempatkan pada beberapa titik jalan yang dinilai rawan kejahatan.

"Satu tim terdiri 6 orang tersebar beberapa titik Jalintim, terutama jalan lurus Palembang-Inderalaya yang rawan kejahatan. Sifatnya tidak menetap disatu tempat saja melainkan berpatroli," ungkap AKP Yukar.

Dia menambahkan, khusus jalur yang biasa terjadinya aksi kejahatan di Tanjung Raja menuju Inderalaya, jalan lurus Indralaya-Palembang maupun sebaliknya serta Indralaya-Prabumulih.

PALEMBANG--Kepolisian Resort (Polres) Ogan Ilir menyiagakan penembak jitu (sniper) pada beberapa titik rawan kejahatan sepanjang Jalan Lintas Timur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News