Jalur Transjakarta Mampang Paling Banyak Diserobot

Jalur Transjakarta Mampang Paling Banyak Diserobot
Jalur transjakarta yang masih banyak diserobot. FOTO: Thomas Kukuh/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Jalur Transjakarta Mampang, Jakarta Selatan menjadi lokasi penyerobotan terbanyak oleh oknum-oknum pengendara lalu lintas.

Kepala Sub Direktorat Penegakan Hukum Dit Lantas Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Polisi Hindarsono mengatakan bahwa tingkat pelanggaran atau penyerobotan jalur Transjakarta di Mampang, sudah hampir sama dengan di jalur Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara.

"Tadinya daerah Pluit juga banyak, tapi sekarang sudah hampir seimbang," ujar Hindarsono, Senin (2/12) saat dihubungi wartawan.

Bahkan, Hindarsoni melanjutkan pelanggaran itu dilakukan secara beramai-ramai oleh pengendara sepeda motor. Tak pelak, tindakan itu dapat memicu kendaraan lain melakukan pelanggaran.

Apalagi, kata dia, kalau tidak dijaga maka penyerobotan itu semakin banyak. "Kalau kita kawal terus, mereka pasti akan mikir kalau mau lewat," jelasnya. (boy/jpnn)

JAKARTA - Jalur Transjakarta Mampang, Jakarta Selatan menjadi lokasi penyerobotan terbanyak oleh oknum-oknum pengendara lalu lintas. Kepala Sub Direktorat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News