Jam Pintar Huawei Bisa Tahan 14 Hari

Jam Pintar Huawei Bisa Tahan 14 Hari
Ilustrasi jam tangan Huawei. Foto: Wareable

jpnn.com - Huawei tengah menyiapkan smartwatch terbarunya yaitu Watch GT. Jam tangan pintar ini diklaim memiliki daya baterai tahan lama.

Huawei Watch GT dibekali layar AMOLED 1,4 inci terbentang melingkar di seluruh bodi jam tangan. Bocoran gambar menunjukkan dua tombol besar di bagian samping Watch GT untuk mengontrol beberapa fungsi. Kemungkinan besar, tombol tersebut didukung fungsi touch.

Selain itu, Huawei Watch GT ditunjang baterai berkapasitas 420mAh yang dapat bertahan hingga 14 hari pemakaian aktif. Ini juga didukung chipset smartwatch Snapdragon Wear 3100 yang mampu menghemat daya.

Melansir Uberzigmo, Rabu (3/10), Huawei Watch GT akan didukung fitur anti air sehingga dapat digunakan untuk berenang. Sensor NFC dan GPS kemungkinan disematkan di jam tangan ini.

Huawei Watch GT akan tersedia dalam dua model yakni Classic/Fashion dan Sport. Varian Sport mungkin memiliki tampilan serba hitam. Framenya terbuat dari material perak.

Huawei Watch GT kabarnya bakal diluncurkan pada akhir Oktober ini, bertepatan peluncuran ponsel Mate 20. (mg9/jpnn)


Huawei tengah menyiapkan smartwatch terbarunya yaitu Watch GT. Jam tangan pintar ini diklaim memiliki daya baterai tahan lama.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News