Jam Tangan Pintar G-Shock Rangeman Hadir Untuk Para Petualang

Jam Tangan Pintar G-Shock Rangeman Hadir Untuk Para Petualang
Jam tangan pintar G-Shock Rangeman. Foto: Casio

jpnn.com, JAKARTA - Casio melengkapi portofolio jam tangan pintar mereka melalui model terbaru, G-Shock Rangeman tipe GPRH1000-9 dan GPRH1000-1, yang ditujukan untuk para petualang.

G-Shock Rangeman didesain untuk bertahan dalam kondisi yang keras, menawarkan ketahanan terhadap benturan, debu, lumpur, dan air.

Dengan fitur-fitur seperti GPS, pengisian tenaga surya, dan kemampuan Bluetooth, jam tangan baru itu diposisikan sebagai "teman" yang dapat diandalkan bagi para penggemar kegiatan di luar ruangan.

G-Shock Rangeman mendukung sembilan aktivitas, termasuk mendaki, lari, bersepeda, dan berenang, menekankan pada praktikalitas dan analisis.

Jam tangan itu menyediakan data real-time, dilengkapi dengan enam sensor, termasuk pemantau detak jantung.

Metrik dan analisis kesehatan difasilitasi melalui suite Powered by Polar dan konektivitas smartphone ke Aplikasi Jam Tangan Casio.

GPS terintegrasi memberikan posisi yang tepat, pengukuran jarak, dan kecepatan, meningkatkan kemampuan pelacakan.

Pengisian daya USB mendukung fungsi pelatihan dan fitur pintar, sementara pengisian daya surya memastikan tampilan waktu tetap dapat diandalkan bahkan dengan baterai rendah.

Casio melengkapi portofolio jam tangan pintar mereka melalui model terbaru, G-Shock Rangeman tipe GPRH1000-9 dan GPRH1000-1, yang ditujukan untuk para petualang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News