G-Shock GMW-B5000TB Dibuat Spesial dari Logam Titanium

 G-Shock GMW-B5000TB Dibuat Spesial dari Logam Titanium
G-Shock GMW-B5000TB. Foto: Casio

jpnn.com - Casio telah menambahkan seri baru lini jam tangan sporty yakni G-Shock GMW-B5000TB. Jam tangan ini diklaim lebih ringan, karena penggunaan materialnya dari titanium yang terkenal kuat dan ringan.

Casio mengatakan, seri GMW-B5000TB itu akan lebih nyaman ketika dikenakan di pergelangan tangan. Selain itu, jam tangan memiliki durabilitas tinggi untuk penggunaan sehari-hari.  

Dilansir dari PR Newswire, Kamis (28/11), seri baru G-Shock menjanjikan bobot jauh lebih ringan, sekitar 34 persen lenih ringan dari tipe stainless stell.

Material logam titanium terkenal karena sulit untuk dikerjakan dan diterapkan pada bezel, casing, rantai, dan pelat belakang. Oleh karena itu, B5000TB menjadi arloji yang cukup unik.

Selain penggunaan titanium, G-Shock terbaru itu juga menampilkan desain kotak persegi yang ikonik, bersamaan dengan lapisan diamond-likes carbon (DLC) demi hasil akhir yang tahan gores serta tampilan mewah.

Casio G-Shock GMW-B5000TB menampilkan beberapa fitur premium, seperti Two-Way Time Sync yang menggabungkan konektivitas Bluetooth untuk dipasangankan secara nirkabel ke ponsel, Multi-band 6 Atomic Timekeeping untuk mengatur waktu, jam/tanggal yang sangat akurat secara otomatis di seluruh dunia.

Selain itu, jam juga dilengkapi dengan ketahanan air hingga kedalaman 200 meter, serta tahan terhadap benturan. Kacanya juga dilengkapi bahan kristal safir untuk tampilan layar yang lebih jernih.

Pengguna tidak perlu khawatir akan kehabisan baterai lantaran B5000TB mengantongi fitur Tough Solar. Artinya, baterai G-Shock ini dapat diisi ulang menggunakan sinar matahari.

Casio menambahkan seri baru dari lini jam tangan sporty, yakni G-Shock GMW-B5000TB. Diracik dari material titanium, sehingga lebih ringan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News