JPNN.com

Harga G-Shock Gravity Master Lebih Mahal dari Honda BeAt, Ini Keunggulannya

Kamis, 04 April 2019 – 17:56 WIB Harga G-Shock Gravity Master Lebih Mahal dari Honda BeAt, Ini Keunggulannya - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Selain meniagakan varian baru G-Shock GA-2000 berbahan serat karbon untuk segmen entry level, Casio Indonesia juga menawarkan varian premium GWR-B1000 Gravity Master, di Jakarta Selatan, Kamis (4/4).

Sebagai varian premium, G-Shock GWR-B1000 Gravity Master memang menyasar konsumen high-end, di mana harga jualnya saja bisa lebih mahal dari unit Honda BeAT, yaitu Rp 16.949.000. Honda BeAT sendiri hanya berada di kisaran Rp 14,6 - 15,6 jutaan.

 

BACA JUGA: G-Shock Edisi Khusus Berdesain Transparan, Segini Harganya

Lantas apa saja keunggulan dari G-Shock GWR-B1000 Gravity Master ini?

GWR-B1000 Gravity Master dirancang dengan struktur baru untuk ketahanan terhadap guncangan, meningkatkan ketangguhan dan menjadikannya jam tangan paling ringan di antara rangkaian Gravity Master lainnya.

GWR-B1000 menggunakan cangkang monocoque yang dibuat dari serat karbon dan diperkuat dengan resin, yang menyatukan cangkang dan cangkang penutup tanpa cela.

Melalui cangkang yang lebih kuat dan plat dimodifikasi, jam tangan tersebut diklaim dapat menahan circuit board pada tempatnya. Selain itu, mampu menghambat adanya getaran langsung terhadap batang tombol.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...