JPNN.com

Casio Tawarkan 4 Model G-Shock Edisi Gundam

Selasa, 05 Maret 2019 – 12:18 WIB Casio Tawarkan 4 Model G-Shock Edisi Gundam - JPNN.com

jpnn.com - Memasuki 40 tahun usianya, Casio merilis G-Shock edisi tokoh animasi Gundam yang sangat pas dijadikan collector item.

Ada empat pilihan G-Shock edisi Gundam dengan karakter berbeda. Sayang, baru akan dipasarkan pada pertengahan tahun ini, dan pembeliannya tersedia lewat jalur online.

Pertama adalah G-Shock GA-110TR-7APRGD. Arloji ini didesain mirip dengan tampilan Gundam pertama yaitu RX-78-2. Penerapannya tampak jelas pada bagian strap yang memadukan warna merah, kuning dan biru serta warna dasar jam putih. Hal senada juga terlihat pada area bazel-nya. Untuk harga, model ini dijual USD 220 atau setara Rp 3,1 jutaan.

Model kedua, pilihan G-Shock GA-700-4APRGD membawa karakter MS-06S Zaku II. Seluruh bodi dibaluri warna merah menyala, selaras dengan nama panggilan sang robot yakni Red Comet. Sejumlah detail melengkapi styling dari model jam yang dilepas USD 160 atau sekitar Rp 2,2 jutaan.

Ketiga, model G-Shock GA-110MW-7APRGD dengan karakter RX-0 Unicorn Gundam, lebih terlihat sederhana. Penekanan desain hanya terlihat pada area strap saja. harganya sama dengan model G-Shock GA-700-4APRGD Zaku II.

Adapun untuk model keempat, G-Shock GAW-100G-1APRGD ini mewakili karakter RX-0 Unicorn Gundam 02 Banshee. Paduan warna gold dan hitam membuat tampilannya kian agresif. Wajar jika model ini punya harga paling mahal di antara lainnya yaitu USD 260 atau sekitar Rp 3,6 jutaan. (mg8/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...