G-Shock Edisi Khusus Berdesain Transparan, Segini Harganya

G-Shock Edisi Khusus Berdesain Transparan, Segini Harganya
Ilustrasi jam tangan G-Shock berdesain transparan edisi Ultah ke-35. Foto: Casio Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Merayakan eksistensi G-Shock selama 35 tahun, Casio Computer Co., Ltd., merilis sejumlah produk khusus yang diberi nama Glacier Gold.

Model G-Shock Glacier Gold sendiri ditawarkan dalam empat model dengan desain transparan yang terinspirasi dari gletser atau sungai es. Termasuk logo khusus sebagai model ulang tahun ke-35.

“Koleksi G-Shock Glacier Gold bukan sekadar jam tangan limited edition, tapi juga merupakan karya seni karena tampilan warnanya yang mewah dan sangat unik, warna semi-transparan dengan sentuhan emas. Kami optimistis bahwa koleksi ini akan mendapatkan perhatian khusus dari penggemar G-Shock,” ujar Division Head, CASIO, PT. Gilang Agung Persada Alvin Harirahardjo, distributor resmi jam tangan Casio di Indonesia.

“Kami menyediakan hingga 100 buah jam tangan untuk masing-masing seri dari koleksi ini,” tambahnya.

Jam tangan G-Shock Glacier Gold mengambil model dari seri DW-5035E, DW-5735E, GA-735E dan GA-835E mengkombinasikan ketangguhan G-Shock dengan keindahan gletser yang mengalir di area yang sangat dingin, dengan bezel dan tali jam yang semi-transparan.

Warna tersebut sebelumnya pernah dipakai di seri khusus DW-6900K yaitu model G-SHOCK Dolphin & Whale pada tahun 1996.

Seri DW-5735E-7DR dan 5035E-7DR dibanderol seharga Rp 3.899.000, sedangkan seri GA-735E-7ADR dengan harga Rp 2.999.000 dan GA-835E-7ADR berbanderol Rp 3.199.000. (mg8/jpnn)


Merayakan eksistensi G-Shock selama 35 tahun, Casio Computer Co., Ltd., merilis sejumlah produk khusus yang diberi nama Glacier Gold.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News