Sabtu, 17 November 2018 – 17:47 WIB

Versi Beta Waze Pasang Layanan Streaming

Selasa, 30 Oktober 2018 – 15:33 WIB
Versi Beta Waze Pasang Layanan Streaming - JPNN.COM

jpnn.com - Waze baru saja menghadirkan fitur pemutar audio yang dapat terintegrasi pada layanan miliknya. Fitur layanan ini memungkinkan pengguna mengarahkan dan secara nyaman mengakses layanan streaming yang diinginkan tanpa perlu meninggalkan aplikasi Waze.

Melansir Phone Arena, Selasa (30/10), fitur pemutar audio akan tersedia pada versi beta Waze terbaru dan kompatibel dengan layanan streaming populer seperti Pandora, TuneIn, Scribd, Stitcher, NPR dan Deezer.

Pemutar audio terintergrasi itu dinilai cukup intuitif, di mana memungkinkan pengguna memilih dan mengubah platform streaming melalui ikon gelembung kecil di layar. Saat pengguna mulai memilh musik, cukup ketuk ikon dan pilih penyedia layanan streaming.

Daftar putar akan mulai secara otomatis diputar, meniadakan kebutuhan untuk meluncurkan aplikasi terpisah dan memanfaatkan antar muka Waze saat menyetir. Untuk dapat menggunakan platform streaming yang dilanggani Anda perlu menginstal aplikasi di perangkat.

Aplikasi Waze dapat mengendalikan volume dan playback layanan tersebut. Terdapat juga tombol show list yang menampilkan opsi dengan lebih detail. Untuk menguji pemutar audio terintergrasi, pengguna harus mendaftar terlebih dahulu pada program beta Waze. (mg9/jpn) 

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar