JPNN.com

Casio Indonesia Rilis Seri G-Shock Berlapis Serat Karbon, Cek Harganya

Kamis, 04 April 2019 – 15:36 WIB Casio Indonesia Rilis Seri G-Shock Berlapis Serat Karbon, Cek Harganya - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Casio Indonesia melengkapi lini produknya dengan meluncurkan serangkaian jam tangan terbaru yakni G-Shock Carbon Core Guard.

Jam tangan yang identik untuk pengguna aktif itu dirancang dari material serat karbon, membuat varian G-Shock Carbon Core Guard diklaim lebih ringan dibanding bahan yang terbuat dari logam. Rangkaian yang dirilis ialah G-Shock GA-2000, GWR-B1000, GG-B100 dan GST-B200.

BACA JUGA: Casio Tawarkan 4 Model G-Shock Edisi Gundam

"Kami ingin memberikan lebih banyak model tanpa mengurangi ketangguhan jam kami. Karena itu kami memperkenalkan G-Shock dengan bahan carbon core guard di Indonesia," ujar Chief of Casio Singapora Pte. Ltd, Jakarta Representative Offive Hirokazu Satoh, saat acara peluncuran di Jakarta Selatan, Kamis (4/4).

Dengan kehadiran jam tangan terbaru tersebut, Saton berharap dapat mengakomodir pelanggan yang menyukai jam tangan yang lebih tipis dan mereka, juga desain lebih besar.

Casio Indonesia Rilis Seri G-Shock Berlapis Serat Karbon, Cek Harganya
G-Shock GA-2000 berlapis karbon

Hanya saja, dari serangkaian model G-Shock yang dikenalkan, Casio Indonesia baru menjual versi GA-2000 saja. Versi G-Shock GA-2000 hadir dengan tipe GA-2000-1A9, GA-2000-1A2 dan GA-200E-4A.

G-Shock GA-2000 didesain untuk pengguna yang menyukai gaya hidup urban dan outdoor. Untuk bahan karbonnya sendiri terdapat pada bagian cangkang resin dan dikombinasikan dengan tombol baja yang besar serta cangkang belakang tipis.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...