Kayaba Rilis 4 Sokbreker Baru Buat Yamaha NMax, Aerox, X-Ride dan Honda BeAt

Kayaba Rilis 4 Sokbreker Baru Buat Yamaha NMax, Aerox, X-Ride dan Honda BeAt
Yamaha Nmax 155. Foto: dok Yamaha Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - PT. Kayaba Indonesia, anak perusahaan PT Astra Otoparts Tbk (Astra Otoparts) merilis empat produk peredam kejut atau sokbreker dari Kayaba (KYB) OC series.

Keempat sokbreker baru itu dihadirkan untuk skutik, seperti Honda Beat FI, Yamaha Nmax Subtank, Yamaha Aerox, dan Yamaha X-Ride.

"Kami melengkapi varian produk kami dan keempat sepeda motor ini makin populer. Kami jamin, kualitas sokbreker KYB tidak perlu diragukan lagi,” jelas Department Head KYB 2W Astra Otoparts Andreas Somawidjaja, dalam keterangannya, Rabu.

Hadir pada tahun 1919 di Jepang, sokbreker merek Kayaba telah berusia 104 tahun.

KYB merupakan perusahaan teknologi hidrolik (hydraulic technology) terpenting di Jepang dan menjadi penyuplai peredam kejut untuk OEM (Original Equipment Manufacturer) terbesar di dunia.

Di Indonesia sendiri, PT. Kayaba Indonesia adalah pabrik peredam kejut terbesar yang memproduksi sokbreker menggunakan mesin berkualitas tinggi yang memenuhi standar OEM.

PT. Kayaba Indonesia telah digunakan oleh sekitar 90 persen pabrikan mobil dan sepeda motor di Indonesia.

Semua peredam kejut KYB telah melalui berbagai uji coba kelayakan, baik indoor test maupun outdoor test dengan hasil memuaskan, sehingga produk KYB sudah teruji kualitasnya.

PT. Kayaba Indonesia, anak perusahaan PT Astra Otoparts Tbk (Astra Otoparts) merilis empat produk peredam kejut atau sokbreker dari Kayaba (KYB) OC series.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News