Casio Donasikan 5 Jam Tangan Dukung Pelestarian Hutan

Casio Donasikan 5 Jam Tangan Dukung Pelestarian Hutan
Casio Donasikan 5 Jam Tangan Dukung Pelestarian Hutan. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - PT Gilang Agung Persada - distributor resmi jam tangan Casio di Indonesia menyerahkan lima jam tangan untuk mendukung pelestarian hutan.

Acara yang dikemas dengan fun run bertajuk 'Kulari ke Hutan 2019' itu diselanggarakan di area Gelora Bung Karno, Jakarta. Adapun lima jam tangan itu terdiri dari model GBA-800, GBD-800 dan BSA-B100, yang merupakan seri jam tangan sport Casio G-Squad, serta dua buah jam tangan Casio.

BACA JUGA: Casio Tawarkan 4 Model G-Shock Edisi Gundam

“Casio bercita-cita menjadi perusahaan pendukung lingkungan hidup terdepan yang tercermin dari komitmennya atas inisiatif global untuk mendukung terciptanya dunia yang lebih sustainable. Ini merupakan kebijakan yang tertuang dalam Casio Environmental Vision 2050,” ujar Chief of Jakarta Representative Office, Casio Singapore Pte., Ltd, Hirokazu Satoh dalam keterangan tertulis, Minggu (30/6).

Fun run 'Kulari ke Hutan' mengajak peserta berlari sejauh lima kilometer untuk mengadopsi satu pohon di hutan Indonesia. Peserta juga bisa berlari sejauh mungkin untuk mengadopsi pohon sebanyak mungkin dalam waktu dua jam.

Casio Donasikan 5 Jam Tangan Dukung Pelestarian Hutan

Contohnya dengan berlari 10 km, seorang pelari mengadopsi dua pohon, jika 15 km seorang pelari mengadopsi dua pohon dan seterusnya.

Tahun ini, peserta yang berlari paling jauh dan mengadopsi pohon paling banyak akan berkesempatan memperoleh jam tangan G-Shock dan BABY-G untuk pelari dewasa dan jam tangan Casio untuk pelari anak dengan rute 1.5 km per putaran.

“Ide bahwa pendidikan mengenai pelestarian hutan dan olahraga sudah ditanamkan sejak usia dini dengan pembuatan rute untuk anak-anak dengan didampingi orangtua kami nilai menarik sekali,” tambah Satoh.

Dalam perjalanannya selama tiga setengah dekade, G-Shock selalu berinovasi untuk memenuhi kebutuhan penggunanya. Rangkaian jam tangan tangguh dengan usia baterai minimal dua tahun yang dilengkapi penghitung langkah dan kalori merupakan salah satu gebrakan yang diberikan G-Shock dan BABY-G. (mg9/jpnn)


PT Gilang Agung Persada - distributor resmi jam tangan Casio di Indonesia menyerahkan lima jam tangan untuk mendukung pelestarian hutan.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News