Jamaah Pria Masuk ke Toilet Wanita, Diusir

Jamaah Pria Masuk ke Toilet Wanita, Diusir
Jamaah Pria Masuk ke Toilet Wanita, Diusir

jpnn.com - MADINAH  –  Bir Ali sebagai tempat miqat jemaah yang akan menunaikan umrah sebagai wajib haji, Rabu (10/9) siang itu penuh dengan jemaah dari berbagai negara, termasuk dari Indonesia yang tampak mendominasi.

Jemaah datang bergelombang, sementara waktu sangat terbatas bagi jemaah untuk shalat sunnah, membuat jemaah tidak bisa berlama-lama di Bir Ali.

Bir Ali, masjid dengan arsitektur khas Arab memiliki area parkir yang luas, siang itu matahari tidak terlalu menyengat karena awan hitam tipis menghalanginya.

Oleh petugas, jemaah wanita diarahkan ke toilet wanita bernomor 3 dan laki-laki nomor 4. Masing-masing memiliki tempat wudhu dan bilik untuk mandi.

Seorang jemaah pria gelisah berdiri dekat toilet wanita, wajahnya cemas dan  gundah.

Dengan polosnya, pria tersebut  masuk ke toilet wanita. Namun tidak lama ia diusir keluar oleh jemaah wanita termasuk jemaah dari Turki. Sontak, insiden kecil tersebut menarik perhatian jemaah lainnya.

Petugas kemudian membawa jemaah tersebut keluar dari pintu toilet wanita. Ditanya petugas mengapa harus masuk ke toilet wanita, jemaah pria yang bernama Martono asal embarkasi SOC mengaku cemas menunggu lama isterinya Kusmini tidak keluar dari mesjid yang pintu keluarnya dari pintu toliter tersebut. Sementara jemaah rombongannya sudah semua berada di bus.

Martono, jemaah asal Brebes itu kemudian mencarinya di toilet wanita, hingga terjadi insiden “pengusiran” tersebut.

MADINAH  –  Bir Ali sebagai tempat miqat jemaah yang akan menunaikan umrah sebagai wajib haji, Rabu (10/9) siang itu penuh dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News