Jambret Kabur, Motor Jatuh, Akhirnya...Rasain!

Jambret Kabur, Motor Jatuh, Akhirnya...Rasain!
DIAMANKAN: Dua pelaku penjambret dibekuk dan diamankan di Mapolresta Kota Padang, kemarin. Foto: Herru/Padang Ekspres/JPNN.com

jpnn.com - PADANG – Massa menghajar dua pelaku penjambretan kembali di depan Hotel Grand Inna Muara, Jalan Gereja, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, kemarin (29/10) sekitar pukul 14.00.

Dua pelaku yang dihajar massa itu diketahui bernama M Rifki atau Rifki Gaban, warga Banuaran  dan Wendrianto panggilan Wen, warga Simpangharu.

Informasi diterima Padang Ekspres (Jawa Pos group0, kejadian itu berawal sekitar pukul 14.30, korban yang datang dari Pasar Raya tiba-tiba dijambret oleh kedua pelaku. Aksi tarik menarik tas pun terjadi.

Karena korban seorang wanita, tas tersebut berhasil dibawa dua penjambret tersebut.

Saat kabur, motor yang dibawa pejambret oleng dan jatuh.

Ketika itu massa datang dan langsung memukul dua pelaku dengan batu dan kayu. Motor pelaku pun hampir dibakar oleh massa.

Untung polisi dari SPKT Unit II Polresta Padang Ipda Firdaus datang bersama anggota dan langsung membawa kedua pelaku ke Polresta Padang.

“Awalnya saya dari arah Pasar Raya akan menuju pustaka daerah. Tiba-tiba dia datang dari arah belakang dan langsung menarik tas yang sedang saya peluk,” ujar korban, Rini Sulastri warga Lubukbegalung.

PADANG – Massa menghajar dua pelaku penjambretan kembali di depan Hotel Grand Inna Muara, Jalan Gereja, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News