Jambret Kalung Demi Susu si Kecil

Jambret Kalung Demi Susu si Kecil
Jambret Kalung Demi Susu si Kecil
KOTA -- Pusing memikirkan jatah susu anak pertamanya yang berusia 3 tahun, Dedi Irawan (27) warga Jalan Karet,Gg Kelapa, Kelurahan Sukaramai, Kecamatan Kota Baru, nekad menjambret kalung Anieta (30), warga Jalan Selamat, Kelurahan Labuh Baru. Hanya saja, aksi yang dilakukan di siang bolong, Minggu (7/11) pukul 12 :30 Wib itu, tidak sukses. Korban berhasil mengejarnya dan warga menghajar Dedi hingga babak belur.

Kepada Riau Pos (Grup JPNN) di Polsek Payung Sekaki, Dedimengaku dirinya telah membututi wanita itu saat ia sama-sama mengisi minyak kendaraan roda duanya,  di Pangkalan minyak yang terletak di Jalan Durian.

Saat itu, dia sudah melirik kalung yang menggantung di leher Anieta. "Saat melihat kalung emas yang dipakai wanita itu, pikiran saya sudah berniat jahat untuk mendapatkanya, agar bisa membelikan susu anak saya dirumah. Dan tanpa kuatir apapun yang akan terjadi saya buntuti dia terus hingga sampai di Gg Selamat," ceritanya.

Anieta dibuntuti hingga ke rumah kosnya. Dedi lantas pura-pura bertanya, apakah ada kamar kosong yang hendak disewakan dan menanyakan berapa sewa kos perbulannya. Saat sasaran mulai agak lengah, Dedi beraksi. "Lansunglah saya tarek kalung yang ada dilehernya . Tetapi dia melawan dan menarik baju saya, hingga saya terjatuh dah beginilah akhirnya," terangnya.

KOTA -- Pusing memikirkan jatah susu anak pertamanya yang berusia 3 tahun, Dedi Irawan (27) warga Jalan Karet,Gg Kelapa, Kelurahan Sukaramai, Kecamatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News