Jambret Marak, Polisi Diminta Segera Tangkap Pelaku

Jambret Marak, Polisi Diminta Segera Tangkap Pelaku
Jambret Marak, Polisi Diminta Segera Tangkap Pelaku
TOLITOLI - Maraknya aksi penjambretan di dalam wilayah  kota Tolitoli, yang  kerap terjadi beberapa minggu belakangan tampaknya perlu menjadi Pekerjaan Rumah (PR) yang harus segera diselesaikan oleh Sat Reskrim Polres Tolitoli. Pasalnya meski Polisi telah menangkap sedikitnya tiga pelaku, namun aksi kriminal tersebut masih terus berlangsung.

Rahma Rumi salah seorang warga di Kelurahan Baru misalnya, ia mengaku menjadi korban penjambretan beberapa hari lalu, ia menuturkan saat hendak memasuki pintu pagar rumahnya yang terketak di Jalan KH Ahmad Dahlan, tiba-tiba didatangi oleh sebuah pengendara menggunakan sepeda motor matik, dari arah yang sama dan langsung merampas tas yang tergantung dipundaknya.

“Karena panic, saya hampir terjatuh saat tas saya ditarik. Jangankan mengenali wajah pelaku, motornya saja warna apa saya tidak sempat tandai. Tapi, yang jelas dia pakai motor matik,” tutur Rahma seperti yang dilansir Radar Sulteng (JPNN Group), Senin (5/11). 

Akibat musibah tersebut, Rahma mengaku kehilangan handpone, uang tunai senilai jutaan rupiah, sejumlah kartu penting serta beberapa barang berharga, yang tersimpan dalam dompet saat tas miliknya dijambret.

Nasib yang serupa juga dialami oleh Titi warga Kelurahan Tuweley, Titi mengungkapkan saat hendak pulang kekediamannya yang terletak di Jalan Mujahidin, berjarak sekitar ratusan meter sesaat sebelum sampai, tiba-tiba tas yang tergantung di lengan kirinya ditarik paksa oleh penjambret yang mengakibatkan dirinya terjatuh dari motor dan mengalami luka lecet.

TOLITOLI - Maraknya aksi penjambretan di dalam wilayah  kota Tolitoli, yang  kerap terjadi beberapa minggu belakangan tampaknya perlu menjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News