Jambret Spesialis Saat Subuh Akhirnya Dibekuk

Jambret Spesialis Saat Subuh Akhirnya Dibekuk
Jambret Spesialis Saat Subuh Akhirnya Dibekuk
CIREBON - Aksi dua penjahat spesialis jambret, Abdul Syukur alias Geboy (21) dan Mohamad Irfan alias Bedu (21), akhirnya berakhir juga. Dua warga Desa Batembat, Kecamatan Tengahtani, Kabupaten Cirebon itu diciduk polisi setelah melakukan aksi penjambretan terhadap pengendara motor.

Keduanya beraksi Sabtu pagi (6/7) sekitar pukul 05.00 saat korban bernama Yanti (37) bersama suami dan anaknya meluncur dari rumah mereka di Jl Kanoman, Kota Cirebon, hendak ke Jl Karangjalak. Selama perjalanan, pasangan suami istri itu tidak menyadari bahwa mereka telah dibuntuti kedua pelaku yang menggunakan sepeda motor Yamaha Vixion tanpa pelat nomor polisi.

Saat melintas di Jalan Pemuda yang ketika itu sedang sepi, sepeda motor korban dipepet. Salah satu tersangka menarik paksa tas yang dipegang Yanti. Sontak, Yanti berupaya menarik dan terjadilah tarik-menarik antara keduanya.

Motor yang ditunggangi Yanti maupun dua pelaku terjatuh di aspal jalanan itu. Yanti pun berteriak  dan minta tolong. Beruntung saat bersamaan ada petugas patroli polisi melintas di lokasi. Polisi tersebut kemudian mengamankan kedua tersangka, sementara para korban harus dibawa ke rumah sakit karena mengalami luka di beberapa bagian tubuh.

CIREBON - Aksi dua penjahat spesialis jambret, Abdul Syukur alias Geboy (21) dan Mohamad Irfan alias Bedu (21), akhirnya berakhir juga. Dua warga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News