James Bay Pakai Batik untuk We The Fest 2018

James Bay Pakai Batik untuk We The Fest 2018
James Bay yang berbatik saat tampil di We The Fest 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (20/7). Foto: Instagram/jamesbaymusic

jpnn.com - Penyanyi asal Inggris, James Bay menjadi salah satu penampil paling ditunggu di We The Fest 2018 hari pertama, Jumat (20/7). Buktinya, ribuan penonton hadir demi menyaksikannya di area JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

James Bay naik panggung pukul 22.30 WIB. Jelang dia muncul, penonton terlihat mulai berdesakan ke area depan WTF Stage yang menjadi panggung utama.

Saat James Bay naik panggung, teriakan penonton pun makin keras. Menariknya lagi, sang idola menampakkan diri dengan baju bermotif batik berwarna abu-abu dipadu dengan t-shirt hitam. Celana panjang hitam melengkapi penampilannya di We The Fest 2018.

Aksi panggung James Bay dibuka dengan lagu Pink Lemonde yang diteruskan dengan Craving. Setelah menu pembuka, dia pun menyapa ribuan penonton

"Apa kabar semua? Senang sekali rasanya berada di sini, terima kasih," katanya menyapa penonton We The Fest 2018.


Pesohor 27 tahun itu melanjutkan repertoarnya dengan lagu-lagu andalan. Dia melantunkan lagu cinta If You Ever Want To Be in Love, Wanderlust dan Sugar Drunk.

"Saya membawakan banyak lagu baru, tapi juga akan tetap membawakan lagu lama," ucapnya.

Lagu Wild Love dan Us menjadi sajian penutup. Nyanyian James Bay diikuti oleh suara kompak sejumlah penonton yang berada di siai depan WTF Stage.(mg3/jpnn)


Penyanyi asal Inggris, James Bay tampil di We The Fest 2018 dengan berbatik. Dia mengawali aksi panggungnya dengan Pink Lemonde dan mengakhirinya lewat Us.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News