Jamin Formasi 500 Instansi Diupload Dalam 2 Pekan

Jamin Formasi 500 Instansi Diupload Dalam 2 Pekan
Jamin Formasi 500 Instansi Diupload Dalam 2 Pekan

jpnn.com - JAKARTA - Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) menjamin, dalam dua pekan,  rincian formasi CPNS di 500 instansi sudah bisa diakses di website menpan.go.id maupun panselnas.go.id. Saat ini Panselnas terus melakukan pengolahan data instansi yang sudah ditetapkan formasinya.

"Setiap rincian formasi yang sudah ditetapkan Pak Menteri kita serahkan ke bagian IT. Tim IT kemudian mengolahnya lagi untuk bisa diupload ke server menpan maupun Panselnas," kata Wakil Ketua Panselnas CPNS Setiawan Wangsaatmaja di Jakarta, Senin (20/8).

Diapun meminta pengertian masyarakat yang belum bisa mendapatkan informasi lengkap tentang rincian formasi CPNS. Lantaran proses upload selalu jalan setiap saat.

"Setiap data yang diolah langsung diupload dan tidak ditahan. Dua minggulah sudah terupload semua instansi penyelenggara seleksi CPNS," ujarnya.

Agar pelamar tidak bingung, lanjut Deputi SDM Aparatur KemenPAN-RB, Panselnas akan menambahkan keterangan di pengumuman kalau instansi sementara diproses, selesai proses. Dengan demikian pelamar harus selalu mengupdate data di dua portal tersebut. (esy/jpnn)


JAKARTA - Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) menjamin, dalam dua pekan,  rincian formasi CPNS di 500 instansi sudah bisa diakses di website


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News