Jamin Seleksi CPNS Tanpa Joki

Jamin Seleksi CPNS Tanpa Joki
Jamin Seleksi CPNS Tanpa Joki
MAJALENGKA -  Persiapan untuk menghadapi tes CPNS 2010, hari ini (5/12) sudah dilakukan. Setidaknya, 18 sekolah sudah dipersiapkan oleh penyelenggara di Kabupaten Majalengka. Sekitar pukul 13.30 kemarin, sebanyak 3.832 lembar soal ujian pun sampai ke Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Majalengka, 6 dus berisi soal-soal tes CPNS tersebut, didatangkan langsung dari Universitas Indonesia dalam keadaan tersegel.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Majalengka, H Siswantoro Stoven kepada Radar menjelaskan, pihaknya telah melakukan persiapan semaksimal mungkin demi lancarnya tes penerimaan CPNS Kabupaten Majalengka.

“Dari jumlah pelamar sebanyak 5.599 orang yang lolos mengikuti tes seleksi CPNS besok (hari ini, red) sebanyak 3.832 orang untuk memperebutkan 200 formasi, yakni Guru 90 orang, kesehatan 60 orang dan teknis dibutuhkan sebanyak 50 orang,” jelasnya.

Saat ditanya soal pengamanan selama ujian, H Siswantoro Stoven menjelaskan, pihaknya telah berkoordinasi dengan pihak Kepolisian dan Satpol PP. Dia juga menjamin seleksi CPNS bebas dari Joki. Adapun jumlah pengawas ujian yang dilibatkan sebanyak 384 orang yang akan disebar ke setiap sekolah yang dijadikan tempat ujian CPNS. Sedangkan untuk pengamanan pihaknya dibantu dari Polres dan Satpol PP Kabupaten Majalengka.

MAJALENGKA -  Persiapan untuk menghadapi tes CPNS 2010, hari ini (5/12) sudah dilakukan. Setidaknya, 18 sekolah sudah dipersiapkan oleh penyelenggara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News