Jaminan Seru! Pedrosa Start Terdepan, Rossi Ditempel Lorenzo

Jaminan Seru! Pedrosa Start Terdepan, Rossi Ditempel Lorenzo
Dani Pedrosa. Foto: AFP

jpnn.com - KUALA LUMPUR – Balapan MotoGP seri Malaysia tampaknya akan berjalan sengit seperti harapan para fans. Setidaknya, itu terlihat dari susunan pembalap saat menjalani start.

Dani Pedrosa berhak start terdepan setelah tampil sebagai pembalap tercepat pada sesi kualifikasi dengan waktu satu menit 59,053 detik di Sirkuit Sepang, Sabtu (24/10) siang WIB.

BACA: PANAS! Dituding Ingin Bantu Lorenzo, Marquez Ganti Semprot Rossi

Pedrosa diikuti Marc Marquez yang berada di urutan kedua setelah membukukan waktu satu menit 59,462 detik. Namun, persaingan sesungguhnya terjadi antara Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo.

Rossi akan start dari urutan ketiga. Sedangkan Lorenzo setingkat di bawahnya. Tidak ada jaminan Rossi bakal mampu menjuarai MotoGP di Malaysia. Tapi, Rossi masih memiliki keuntungan besar dibanding Lorenzo.

BACA: MAKIN PANAS! Lorenzo Ikut-ikutan Kritik Rossi

Pasalnya, pembalap berjuluk The Doctor tersebut masih leading sebelas angka. Namun, Rossi harus memastikan memperlebar jarak menjadi 26 poin jika ingin mengamankan trofi juara dunia di Malaysia. (jos/jpnn)

Hasil kualifikasi MotoGP Malaysia:

KUALA LUMPUR – Balapan MotoGP seri Malaysia tampaknya akan berjalan sengit seperti harapan para fans. Setidaknya, itu terlihat dari susunan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News